Berjumpa, Bercerita dan Berbagi Rasa


Setelah 2 tahun berpisah akhirnya disatukan kembali melalui moment ramdhan di tahun 2016. Walau tidak semuanya yang hadir yaitu 700 siswa yang masuk di tahun 2011. Tidak mengecewakan meskipun yang hadir hanya 20 orang mantan siswa SMK N 1 Karimun angkatan 2011.

Segala bualan yang mengandung beberapa genre, hingga lelucon dengan sindiran ala masih berstatus siswa tersaji dalam acara tersebut. Tak ketinggalan uneg-uneg guru yang rindu akan tingkah lakunya siswanya dahulu. Maka pantas jika dalam acara buka bersama kali ini mengangkat tema "berjumpa, bercerita dan berbagi rasa".
Mengutip kata pembuka acara dari ketua panitia. Bahwa dengan acara ini silaturahmi yang hampir putus akan terjalin kembali dan manfaat silaurahmi itu besar. Selain menambah rezeki juga mempanjang umur. Lalu ia juga menekankan, walau kecil tapi harus rutin tiap tahun. dan harapannya ini semoga bisa menjadi pelopor dalam segala acara-acara yang ingin diadakan oleh alumni SMK N 1 Karimun.

Akhirnya cerita telah kita bagi semua di dalam acara buka bersama di GS. dan saya sebagai penulis sudah membagikan beberapa kisah di acara tersebut kepada pembaca setia blog saya. Tujuan awalnya diperuntukkan bagi alumni SMK N 1 Karimun angkatan 2011 yang tidak bisa hadir dikarenakan beberapa hal. Namun dalam tulisan ini tidak ada yang namanya diskriminasi, semuanya sama. Siapa saja bisa menikmati tulisan yang ada blog ini.

Salam hangat :)

*Di bawah adalah foto-foto dalam kegiatan buber di GS





 



Previous
Next Post »
0 Komentar