Titisan Dosa


Berubah? Hijrah? Apa itu??
Jeans, sanggul unta, baju ketat dan pacaran?
Semua itu pernah kulakukan dan kurasakan.
Sampai ku putuskan harus mengakhiri semuanya.
Mengakhiri cinta tanpa ikatan.
Merubah jeansku menjadi rok longgar.
Hingga gamis ala jubah menggantikan jeans ketat.

Memang, perubahan ini terlihat drastis. Akupun menyadarinya.

Namun..
Maha besar Allah membolak balikkan hatiku. Kini, aku nyaman dengan mengenakan jubah. Yang terlihat asing di mata awam.

Semua itu kulalui atas "TERGUGAHNYA HATI." Aku sadar, saat aku berubah. Banyak yang meragukan dengan keputusan ini.
Ummi dan abah salah satunya. Namun, ku yakinkan kepada mereka. Aku hanya ingin menyelamatkan abah dari api neraka.

Saat ku tak mampu memberikan kebanggaan di dunia. Aku hanya ingin berusaha, terus berusaha. Hingga semampuku agar abah tidak disiksa dengan api neraka, hanya karena auratku ini.
Sahabatku, tidak mudah melakukan ini semua. Sifat buruk harus dirubah demi khimar panjang yang ku idamkan.

Teroris? ISIS?
Wallahu a'lam bish-shawabi.
Ketika aku dikatakan adalah bagian dari mereka, yakni kumpulan kelompok separatis. Hati ini terasa perih, bahkan diluar dugaan aku sedih.

Namun, perlu ketahui. Saat kita berbuat salah kepada manusia. 
Permintaan maaf adalah keharusan.
Akhirnya, semuanya kembali ke pribadi masing-masing. 
Islam bukanlah penganut doktrin teroris, islam bukanlah pendukung ISIS. 
Islam cintai damai, islam adalah musuh, musuh bagi penebar aurat!

Wahai muslimah. 
Berpakaian longgar, bercadar dan sebagainya. 
Tidak lain dan tidak bukan, semata-mata hanya untuk mengimani Al-qur'an dan mengikuti sunnah Rasulullah.

Yuk perbaiki diri 
-hindari ghibah -hindari fitnah -beraniberhijrah
#dakwah
#islambukanteroris
#beraniberhijrah
#beranisyari
#sunnah
#sahabat
#saudaraku
Previous
Next Post »
0 Komentar