Memperingati Hari Pahlawan PC PMII Kabupaten Karimun Melakukan Seminar Dialog Kebangsaan


Kegiatan Seminar Dialog Kebangsaan
Sabtu (12 Novemver 2016l) Dalam memperingati sempena hari pahlawan 10 november PC PMII Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan seminar dialog kebangsaan. Pada acara tersebut tema yang di angkat ialah "Sadar, dan Bangkitlah Kita Sedang Dihancurkan".

Kegiatan ini turut mengundang beberapa narasumber di antaranya dari kodim 0317/tbk namun yang diwakilkan oleh Danramil 01/balai Bapak Mayor Inf. Syafrizal. Lalu juga ada pihak Kemenag Kabupaten Karimun yang diwakili oleh Kepala seksi bimbingan masyarakat yakni Bapak Drs. Kholif Ihda Rifai. Selanjutnya dari pihak BPMBD dan Kesbang Pemkab Karimun yang menghadirkan Ibuk Ratna Hasbi S.H. Kemudian yang terkahir Ibuk Tsaniya Azmi S.Sos utusan dari BNN Kab. Karimun

Acara dimulai dari beberapa kata sambutan lalu langsung diisi dengan dialog kebangsaan yang dipandu oleh moderator. Peserta acara seminar dialog kebangsaan di dominasi oleh kalangan pelajar yang ada di Kabupaten Karimun. Namun juga ada beberapa perwakilan dari mahasiswa dan juga ormas. 

Saat dialog para peserta yang hadir cukup antusias dan juga interaktif, dimana terjadi perdebatan seru antara siswa dengan mahasiswa dalam beragumen terkait isu media sosial. Penyerahan cendramata beserta sertifikat kepada para narasumber menjadi acara penutup dari serangkaian acara tersebut.

Ketika ditemui sahabat Parizal selaku ketua PC PMII Kabupaten mengakui bahwa kita perlu menyadarkan semua elemen yang ada di Kabupaten Karimun untuk sadar akan ancaman-ancaman yang terjadi pada NKRI, terlebih dengan ancaman yang belum terlihat nyata. 

Senada dengan ketua umum, sahabati Rina yang menjadi ketua panitia menambahkan bahwa kedepannya kita harapkan masyarakat, mahasiswa, pelajar, pejabat dan lainnya dapat memahami dengan pencerahan dari hasil paparan ke empat para narasumber tersebut

Kemudian disela-sela akhir acara para peserta, narasumber serta panitia melakukan foto bersama di atas panggung. Berikut foto kegiatan tadi pagi :



Previous
Next Post »
0 Komentar